Friday 15 July 2016

Cara Download Pokemon GO di IOS

Sumber: Jalantikus.com

Cara Download dan Install Pokemon Go di iOS

pokemon go logo
Pokemon Go memang game legendaris yang bisa membawa kamu bernostalgia ke masa kecil yang menyenangkan kala itu. Pokemon Go sendiri memang sudah dirilis ke smartphone Android dan iOS. Sayangnya, perilisannya itu baru di negara Australia, Amerika Serikat, Jepang, dan Selandia Baru. Lalu, nasib para pecinta Pokemon di Indonesia bagaimana? Sabar, Jaka berikan metode mudah dan jitu untuk install serta cara download Pokemon Go di iOS ya.

1. Buat Apple ID Palsu

Ya, untuk meng-install dan mengetahui cara download Pokemon Go di iOS, kamu harus memiliki Apple ID yang berasal dari negara yang sudah merilis Pokemon Go tersebut, antara lain Australia, Amerika Serikat, atau United States, dan Selandia Baru atau New Zealand. Ya, itu merupakan syarat mutlak yang harus kamu lakukan. Maka dari itu, ikuti langkah-langkah berikut ini ya.
  • Kamu harus mengeluarkan terlebih dahulu akun Apple ID Indonesia yang sudah kamu buat sebelumnya. Masuk ke Settings > iTunes & App Store > klik Apple ID > muncul pop-up pilih Sign Out.
install pokemon go di ios 14-1
ios install pokemon go
  • Verifikasi email yang sudah kamu gunakan pada Apple ID. Kalau memalsukan identitas, gunakan ini saja ya.
ios install pokemon go 1
  • Download Pokemon Go, dan daftarkan akun login menggunakan alamat Gmail yang kamu punya.
install pokemon go di ios 11
Bagaimana? Apakah kamu mengerti di setiap tahap yang Jaka berikan? Mudah bukan? Tidak mudah? Tenang guys, Jaka punya cara paling mudah dan jitu untuk meng-install dan memberikan cara download Pokemon Go di iOS. Cara ini nggak perlu merubah Apple ID loh, jika kamu rasa cara di atas merepotkan. Maka dari itu, perhatikan secara seksama ya.

2. Download Aplikasi Saja, Nggak Ribet dan Mudah!

Ya, sebenarnya ada cara lain yang bisa kamu lakukan dengan mudah untuk meng-install dan download Pokemon Go di perangkat berbasis iOS. Pasti kamu akan kaget deh mengetahui caranya, karena memang jitu dan mudah banget. Jaka berani bilang seperti ini, karena Jaka sudah mencobanya, dan hasilnya? Manjur abis!
install pokemon go di ios 01
  • Ketik Pokemon Go di Search Bar.
install pokemon go di ios 02
install pokemon go di ios 03
  • Kalau sudah selesai di-download, coba klik Pokemon Go di homescreen, pasti akan ada tulisan Untrusted Enterprise Developer secara pop-up. Jangan panik, memang begitu prosesnya.
install pokemon go di ios 07
  • Cara selanjutnya adalah, masuk ke Settings > General > Device Management
install pokemon go di ios 15
  • Kamu akan melihat ada opsi Yectech Technology, klik itu dan pilih Trust.
install pokemon go di ios 10
  • Setelah itu, buka aplikasi Pokemon Go lagi, dan selamat bermain!
install pokemon go di ios 13
Itulah cara mudah dan super jitu yang dapat kamu lakukan untuk meng-install Pokemon Go di iOS. Mana cara yang menurut kamu paling mudah? Jaka sih lebih memilih cara nomor dua, karena nggak terlalu rumit. Bagikan informasi ini ke teman, sahabat, dan keluargamu agar kamu bisa bermain Pokemon Go bersama ya. Selamat mencoba!