Tuesday 12 July 2016

CARA DOWNLOAD POKEMON GO


Cara download Pokemon Go APK di Indonesia. Perkembangan dunia game smartphone saat ini memang luar biasa, dengan fitur-fitur canggih yang disematkan di smartphone membuat pengembang game lebih leluasa menciptakan game-game seru yang baru.
Setelah beberapa tahun kebelakang ada game ClashOf Clans (COC) yang bisa dibilang merajai game smartphone, di tahun 2016 ini ada game baru yang bisa jadi akan menyaingi boomingnya COC.
Pokemon Go… ya, itu adalah nama game terbaru yang baru dirilis bulan Juli ini oleh Niantic. Terinspirasi dari serial kartun Pokemon yang mengisahkan monster-monster kecil lucu dan menggemaskan, Pokemon Company menghadirkan Pokemon ke dalam bentuk game bekerjasama dengan Nintendo dan Niantic.
Game Pokemon Go ini berbasis augmented-reality, game ini membawa kita untuk keluar berjalan-jalan untuk mencari pokemon yang tersebar di sekitar kita. Lokasi Pokemon ini bisa dimana saja, dan hanya bisa kita pantau melalui layar hp kita.
Cara Download & Install Pokemon Go Di Indonesia

Sayangnya, Pokemon Go belum tersedia secara resmi di Indonesia. Di awal peluncurannya game ini baru tersedia di Australia, New Zealand, Jepang dan Amerika Serikat saja. Tujuannya jelas agar tidak terjadi server down gara-gara diserbu pecinta game dari seluruh dunia.
Walaupun belum tersedia resmi di Play Store Indonesia namun jika kita ingin segera mencoba memainkan game ini bisa dicoba tips yang diberikan oleh Blogjalanpintas-bjp.com berikut ini.
·         Download APK Pokemon Go
·         Setelah ter-download, install Pokemon Go di Android

 Masukkan tanggal lahir kamu




                                                         Pilih akun yang akan digunakan untuk bermain game Pokemon Go

·         Pilih akun yang akan digunakan untuk bermain game Pokemon Go

Selanjutnya kamu akan disuruh memilih visual karakter kamu, cowok atau cewek dan banyak aksesoris lainnya. Selesai, Pokemon Go siap dimainkan 
Mudah kan cara download dan install Pokemon Godi Indonesia, selamat bermain