Wednesday 20 July 2016

Jenis Jenis Item Pokemon GO yang wajib di ketahui para penggemarnya

Macam-macam Item di Pokemon GO yang Wajib Kamu Ketahui
Pokemon GO memiliki beragam item yang bisa digunakan pemain di dalamnya. Item tersebut tentu memiliki kegunannya masing-masing. Ada yang bisa menyembuhkan monster, menangkap monster, menambah kapasitas monster dan masih banyak lagi. Beberapa orang mungkin sudah familiar dengan Poke Ball, Potion, Revive, Lucky Egg, dan Incense.
Ternyata masih ada lagi item lain yang bisa digunakan di Pokemon GO. Untuk kamu yang ingin mengetahui apa saja item yang ada di Pokemon GO dan kegunaannya, di sini Saya akan menjelaskan tentang macam-macam item di Pokemon GO
Item di Pokemon GO

Bag Upgrade

item-di-pokemon-go-1Bag Upgrade adalah sebuah item di Pokemon GO yang berguna untuk menambah kapasitas Item sebanyak 50 unit. Bag Upgrade bisa ditemukan di Shop.

Camera

item-di-pokemon-go-2Camera adalah item di Pokemon GO untuk mengambil gambar dari Pokemon. Camera sudah kita dapatkan saat pertama kali main.

Egg

item-di-pokemon-go-3Egg adalah telur yang berisi Pokemon. Egg bisa didapatkan dari memutar PokeStop. Untuk menetaskan telur, kamu harus berjalan dengan rute mulai dari 2 KM, 5 KM, dan 10 KM. Tapi kamu bisa menetaskan telur tanpa berjalan dengan cara berikut ini: 7 Cara Memecahkan Telur di Pokemon GO Tanpa Berjalan Kaki

Egg Incubator

item-di-pokemon-go-4Egg Incubator adalah adalah sebuah item untuk menetaskan telur Pokemon sebanyak 3 kali. Egg Incubator bisa ditemukan di shop atau hadiah saat naik level.

Lucky Egg

item-di-pokemon-go-5Lucky Egg adalah item di Pokemon GO yang berguna untuk menggandakan EXP jadi dua kali lipat selama 30 menit. Lucky Egg bisa didapat saat pemain naik level ataupun membeli di Shop.

Pokeball

item-di-pokemon-go-6Pokeball adalah sebuah bola untuk menangkap Pokemon. Pokeball bisa didapatkan saat naik level, memutar PokeStop ataupun membeli di Shop.

Great Ball

item-di-pokemon-go-7Great Ball adalah sebuah bola untuk menangkap Pokemon dengan kesempatan lebih besar daripada Pokeball. Great Ball bisa dibuka saat pemain sudah mencapai level 12. Untuk mendapatkan Great Ball, kamu bisa memutar PokeStop dan naik level.

Ultra Ball

item-di-pokemon-go-8Ultra Ball adalah bola untuk menangkap Pokemon dengan kesempatan lebih besar dibanding Great Ball. Ultra Ball diperoleh saat pemain sudah mencapai level 20. Untuk mendapatkan Ultra Ball gratis, kamu bisa memutar PokeStop.

Incense

item-di-pokemon-go-9Incense adalah item untuk meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan Pokemon selama 30 menit. Saat kamu berjalan menggunakan Incense, Pokemon akan muncul setiap 1 menit. Jika diam, Pokemon akan muncul setiap 5 menit. Incense bisa didapatkan saat naik level ataupun membeli di Shop.

Lure Module

item-di-pokemon-go-10Lure Module adalah adalah item di Pokemon GO untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam PokeStop tertentu selama 30 menit. Semua orang yang ada di PokeStops yang memiliki Lure Module, bisa menikmati manfaat dari Lure tersebut. Lure Module bisa didapatkan saat pemain naik level atau membelinya di shop.

Pokemon Storage Upgrade

item-di-pokemon-go-11Pokemon Storage Upgrade adalah item untuk meningkatkan jumlah maksimal dari Pokemon yang dibawa sebanyak 50 unit. Pokemon Storage Upgrade bisa dibeli di Shop.

Razz Berry

item-di-pokemon-go-12Razz Berry adalah item di Pokemon GO untuk membuat kesempatan lebih besar menangkap Pokemon pada bola selanjutnya. Razz Berry bisa ditemukan di PokeStop atau saat naik level.

Stardust

item-di-pokemon-go-13Stardust adalah item untuk melakukan Power Up Pokemon. Stardust didapatkan dari menangkap Pokemon dan bertahan di Gym. Semakin banyak Pokemon yang ditangkap, tentu Stardust akan semakin banyak.

Revive

item-di-pokemon-go-14Revive adalah item untuk membangunkan Pokemon yang pingsan dan memberinya setengah darah. Revive bisa ditemukan di PokeStop ataupun saat naik level.

Max Revive

item-di-pokemon-go-15Max Revive adalah item untuk membangunkan Pokemon yang pingsan dan memberinya darah penuh. Max Revive bisa didapatkan saat level up 30 atau dari PokeStop.

Potion

item-di-pokemon-go-16Potion adalah item di Pokemon GO berwarna ungu untuk menambah darah Pokemon sebanyak 20 point. Potion bisa didapatkan saat naik level dan juga memutar PokeStop.

Super Potion

item-di-pokemon-go-19Super Potion adalah item berwarna kuning untuk menambah darah Pokemon sebanyak 50 point. Super Potion bisa didapatkan saat naik level 10 dan juga memutar PokeStop.

Hyper Potion

item-di-pokemon-go-17Hyper Potion adalah item berwarna pink untuk menambah darah Pokemon sebanyak 200 point. Hyper Potion bisa didapatkan saat naik level 15 dan juga memutar PokeStop.

Max Potion

item-di-pokemon-go-18Max Potion adalah item di Pokemon GO untuk menambah darah Pokemon hingga Full. Max Potion bisa didapatkan saat naik level 25 ataupun memutar PokeStop.
Itulah macam-macam item di Pokemon GO yang wajib kamu ketahui. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar.
Sumber: Jalantikus.com