Wednesday 20 July 2016

Pokemon Yang Paling Di Buru Oleh Para Pemain Pokemon GO

Pokemon yang Paling Banyak Dicari di Pokemon GO
Pokemon GO yang telah dirilis oleh Niantic di beberapa negara ini telah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia. Belum juga mencapai hitungan bulan sejak diluncurkan, popularitas Pokemon GO sudah siap menyalip Twitter dan Tinder.
Alih-alih berburu pacar, sejak ada Pokemon GO, para jomblo sibuk memburu Pokemon baru yang akan membantunya naik level. Tapi kira-kira Pokemon apa saja sih yang paling banyak dicari di Pokemon GO?

Pokemon yang Paling Banyak Dicari di Pokemon GO

1459276220387
Dulu sebelum ada Pokemon GO, Jaka yakin kamu tidak kenal dengan monster Doduo kan? Tapi sejak ada Pokemon GO, Doduo dan Dodrio jadi sosok monster yang paling banyak ditemui. Sehingga kamu pun semakin mengenalnya. Berbeda dengan Doduo, Dodrio, Rattata, dan Zubat yang banyak ditemui, Pokemon berikut menjadi banyak dicari di Pokemon GO

1. Pikachu

pokemon-yang-banyak-dicari (1)
Sosok monster lucu yang setia menemani Ash berpetualang ini menjadi sosok Pokemon yang paling mudah diingat oleh pemain. Namun rupanya keberadaan Pikachu di game Pokemon GO terbilang sulit ditemukan. Bahkan sebagai sosok Pokemon awal, untuk menjadikan Pikachu sebagai Pokemon pertama di Pokemon GO pun butuh trik khusus. Cara mendapatkan Pikachu di Pokemon GO bisa kamu baca di artikel Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go.

2. Gyarados

Jika kamu memainkan game Pokemon GO, pasti familiar dengan sosok monster Naga berwarna biru yang ada di tampilan awalnya kan? Itu adalah Gyarados. Sosoknya banyak dicari karena memang di game Pokemon lainnya pun butuh level tinggi untuk mencapainya.
pokemon-yang-banyak-dicari (3)
Dengan sosok Naga yang gagah dan keren, serta butuh level tinggi untuk mencapainya, tak heran jika kehadiran Gyarados banyak dinantikan oleh pemain Pokemon GO. Hayo, siapa nih di sini yang sudah pernah bertemu Gyarados di Pokemon GO?

3. Magikarp

pokemon-yang-banyak-dicari (4)
Jika kamu berniat untuk memiliki sosok Gyarados tapi tidak pernah menemukannya, maka kamu bisa mengumpulkan Magikarp. Sosok ikan koi emas ini adalah formasi awal yang akan berevolusi menjadi Gyarados. Sayangnya kamu harus mengumpulkan 400 Magikarp candy untuk bisa mengevolusi Magikarp menjadi Gyarados. jadi gak heran jika Magikarp jadi sosok Pokemon yang paling banyak dicari di Pokemon GO.

4. Eevee

pokemon-yang-banyak-dicari (6)
Eevee adalah sosok monster Pokemon yang juga banyak dicari. Pasalnya sosok Eeevee bisa berevolusi menjadi 3 jenis Pokemon, yakni VaporeonJolteon, dan Flareon. Unik kan? Soalnya yang lain hanya bisa berevolusi menjadi satu Pokemon baru, sementara Eevee bisa pilih di antara ketiganya.

5. Dragonite

pokemon-yang-banyak-dicari (5)
Dragonite adalah perubahan terakhir dari Dratini. Berbeda dengan perubahan dari Dratini ke Dragonair yang hanya butuh 25 Dratini candy, dari Dragonair ke Dragonite kamu butuh 100 Dratini candy! Menariknya, Dragonite di Pokemon GO konon sudah banyak ditemui kehadirannya di Indonesia. Makanya banyak yang memburu Dragonite.

6. Mew

pokemon-yang-banyak-dicari (2)
Jika kamu adalah penggemar Pokemon, pasti pernah tahu dengan sosok unik dan langka Mewtwo. Kabarnya hingga sekarang belum ada konfirmasi apakah Mewtwo benar ada di Pokemon GO atau tidak. Tapi kamu bisa mengakalinya dengan memburu Mew. Kenapa Mew? Karena Mew adalah bentuk awal sebelum berevolusi menjadi Mewtwo.
Itu dia 6 Pokemon yang paling banyak diburu di Pokemon GO. Kamu lagi memburu Pokemon apa nih?

Sumber: Jalantikus.com