Tuesday 12 July 2016

CARA MENGATASI AKUN COC DI BAJAK / DI CURI / MAU GANTI EMAIL AKUN


Cara Mengganti Email COC Terbaru 2016 - Game clash of clans merupakan game yang hampir setiap hari saya mainkan alasan saya bermain game ini adalah karena game clash of clans berbeda dari  game-game android lainnya salah satu yang membedakannya adalah game ini menguji kemampuan dan strategi kita dalam memainkannya.

Seperti saat attack raid dan saat clan war game yang bergenre strtaegi ini begitu populer dikalangan para gamers khusunya gamers di perangkat smartphone seperti android terbukti dari jumlah pengunduhnya di google playstore lebih dari 100 juta unduhan wowemejing.
Berangkat dari pengalaman pribadi saya dan mungkin juga dari  pemain clash of clans seperti anda juga hhe Saya begitu terheran heran dengan game yang satu ini dari awal saya bermain di tahun 2013 hingga kini game ini masih saya mainkan seperti tidak ada rasa bosan dalam benak dan fikiran saya.

Game ini seperti illuminati begitu menyihir saya sampai menghabiskan banyak waktu saya untuk bermain game ini hal ini tidak bisa dipungkiri dan dielakan lagi mungkin bagi anda yang juga pemain clash of clans tidak jauh berbeda dengan saya sendiri seperti menjadi kebutuhan tersendiri setiap harinya hayo ngaku hehe.

Awalnya bermain game coc saya hanya coba coba dan ternyata setelah dimainkan game ini begitu asyik dan menjadi ketagihan bermain clash of clans hingga serasa ada yang kurang jika sehari saja tidak bermain coc selain itu juga game ini dapat menghibur dan menemani kesendirian saya alias menemani jones karatan, untuk itu hindarilah bermain coc karena coc itu untuk para jones dan orang yang kurang kerjaan seperti saya ups keceplosan gan.

Dalam perjalanan saya bermain clash of clans ada bnyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari game ini "ga penting banget kan ilmu kok game coc" hha biarkan orang berkata apa yang penting aku bahagia seperti lagunya armada ya untuk itu meskipun saya mungkin hanya mengetahui sedikit banyak tentang coc saya akan berbagi tips dan pengalaman kepada anda khususnya bagi anda para pemula pemain game clash of clans.

Jika sobat pernah berkeinginan untuk mengganti email akun coc sobat karena indikasi adanya pembajakan atau lupa katasandi password akun coc sobat salah satu cara yang bisa sobat lakukan adalah cara ini karena saya sendiri pun pernah mengalaminya.

Setelah saya pelajari ternyata kita bisa melakukan pengaduan terhadap supercell atas kehilangan akun kita dengan syarat dan ketentuan tertentu kemudian saya lakukan cara ini dan syukur alhamdulilah akun coc th 10 saya berhasil kembali ini artikel nya.

Oleh karena itu kali ini saya akan memberikan tips yang banyak orang belum ketahui yaitu cara mengganti email clash of clans terbaru bagi anda yang mungkin saat ini kebetulan sedang mencari cara mengganti email coc anda tidak salah jika anda membaca artikel ini.

Karena saya akan memberikan tips cara yang efektif dan terbaru mengganti email coc saya akan menjelaskan nya step by step secara detail dan saya lengkapi dengan gambar agar anda mudah memahami dan menerapkannya.

Langkah Cara Mengganti Email COC Terbaru

1. Pertama Buat email baru terlebih dahulu silahkan klik link ini jika belum tahu caranya, gunanya untuk memindahkan data akun coc dari gmail anda yang lama ke gmail yang baru.
2. Setelah anda membuat email baru silahkan buka coc anda lalu pilih setting


3. Setelah masuk ke menu setting pilih menu help & support


4. Dibagian ini anda pilih Lost Village


5. Dibagian ini pilih i lost my village! how do i get it back?


6. Kemudian dibagian berikut mulailah percakapan anda dengan pihak supercell dengan men tap gambar pesan di bagian pojok kanan atas.


7. Lakukan percakapan seperti berikut. 
(a) saya 17 Januari 2016 

hello dear sepercell..I want to change email my village from (gmail akun coc anda yang lama) to (gmail yang baru anda buat ) because my old email has connected with bussines email, i hope you can grant my request. thanks.
8. Lalu anda akan mendapatkan balasan berikut dari supercell
(b) Supercell 18 Januari 2016


Artinya Anda Diperintahkan Untuk Memberikan Informasi Berikut
1. Kapan anda mulai bermain coc anda (berupa bulan dan tahun pembuatan).
2. Dimana anda membuat akun coc anda (berupa kota dan negara).
3. Jenis samarthphone apa yang anda gunakan untuk membuat akun coc anda (berupa merk/nomor model)
4. Dan alasan anda mengganti/memindahkan akun coc anda ke email yang baru.

9. Silahkan kirimkan data anda seperti berikut(berdasarkan data coc sobat)
(c) Saya 18 Januari 2016

I start playing in (bulan dan tahun) in (kota dan negara), in (device yang sobat gunakan), because my old email was connected with my bussines email.
10. Kemudian Supercell akan memberi balasan berikut, itu artinya email coc sobat sudah berhasil di ganti ke email baru lalu tinggal ikuti step selanjutnya yaitu mengaktifkan akun coc sobat di email/google+ yg baru. 
(d) Supercell 18 Januari 2016

artinya: untuk menghubungkan coc anda ke email/g+ kamu yang baru, buka aplikasi google+ di device kamu, pastikan telah login ke akun google+ yang baru kamu buat, setelah itu buka coc lalu pilih setting, dan tap tombol koneksi ke google+/email baru kamu.
11. Setelah sobat menerima balasan tersebut biasanya akun coc sobat akan disconnect dengan sendirinya, itu tandanya akun coc sobat sudah berhasil dipindahklan ke email yang baru.
12. Cara mengaktifkannya, masuk setting kemudian tap disconnect lalu pilih email baru sobat.


13. Selamat sekarang sobat berhasil mengganti email coc sobat dan sobat bisa memainkannya di email yang baru.

note: waktu yang dibutuhkan dalam percakapan denga pihak supercell berkisar satu sampai dua hari jadi jika sobat mengirimkan percakapan kepada pihak supercell maka supercell tidak langsung membalasnya tunggu beberapa saat sampai supercell membalas isi semua data dengan benar agar sobat berhasil mengganti email coc sobat. 

Demikian tutorial mengenai Cara Mengganti Email COC Terbaru 2016 silahkan sobat coba terapkan pada coc sobat mudah mudahan berhasil selamat mencoba dan semoga berhasil